Seksi, Cantik dan Berprestasi di Olimpiade London 2012

Berkumpulnya ribuan atlet ternama dari seluruh dunia pada Olimpiade London 2012, membuat ibu kota Inggris tersebut kedatangan berbagai pesona. Satu di antaranya adalah magnet atlet-atlet wanita. Mereka tak hanya datang dengan bermodal prestasi, tetapi juga wajah cantik dan tubuh seksi. Lalu siapa saja mereka dan siapa yang menjadi atlet wanita terseksi?

Stephanie Rice Perenang Australia, Stephanie Rice, berada di posisi teratas dalam polling atlet wanita terseksi. Seperti dirilis Daily Star dan India Times, atlet dengan panggilan akrab Ricey ini terkenal memiliki gaya hidup selebritas. Modal tampang di atas rata-rata, plus tubuh yang seksi menjadi hal paling kentara yang membuat Ricey layak disebut terseksi. Pada olimpiade empat tahun silam, tiga emas di lintasan renang telah diraihnya. Ia sukses di nomor 200 meter, 400 meter dan estafet 4 x 200 meter gaya bebas.

Leryn Franco Andalan Paraguay di nomor lempar lembing ini memiliki pekerjaan ganda, yakni sebagai atlet dan foto model papan atas di negaranya. Maklum, ia juga berstatus mantan runner up Miss Paraguay. Di London, ia diharapkan bisa meraih medali emas, minimal sekeping. Paras cantik, supel dan memiliki selera humor tinggi, itulah sifat yang membuat siapapun akan merasa betah di dekatnya.

Yelena Isinbayeva Satu di antara atlet putri terseksi di dunia versi majalah pria FHM dan Playboy tahun 2010. Pesonanya begitu kuat, terutama jika sudah mengenakan gaun seksi. Kontingen Rusia memercayainya sebagai andalan loncat galah, karena statusnya sebagai peraih medali emas di tahun 2004 dan 2008. Banyak pihak memrediksi, ia akan sukses lagi di London 2012.

Melanie Adams Atlet Australia ini sangat terkenal di negaranya sebagai bagian dari dunia hiburan. Ia beberapa kali ikut dalam program reality show dan variety show di televisi lokal. Aura keseksian dan keanggunannya sudah dibuktikan dengan beberapa kontrak eksklusif rumah desainer ternama. Di London, perjuangannya cukup berat mengingat secara prestasi belum ada yang fenomenal sepanjang kariernya.

Maria Sharapova Petenis tunggal putri asal Rusia ini datang ke London dengan kepercayaan tinggi. Dia memberi banyak harapan bagi kontingen Eropa Timur tersebut. Di luar arena, ia memiliki banyak ruang yang memberinya ketenaran. Tak terhitung pose-posenya di dunia maya yang menjadi favorit. Ia juga rajin menyambangi kegiatan kemanusiaan melalui yayasan yang didirikannya.

Ana Ivanovic Nyaris sama dengan Maria Sharapova. Perbedaannya hanya terletak pada posisinya sekarang, yang sudah berada di luar zona prestise. Soal pose dan aneka kegiatan modelling, Ana memiliki kelas dan karier khusus. Baginya, berakting di depan kamera jauh lebih mudah dibanding kala menghadapi lawan-lawan berat di lapangan. Kansnya untuk meraih medali emas tergolong tipis, karena saat ini bercokol banyak pemain tunggal putri berkualitas.

Victoria Pendleton Jagoan balap sepeda Inggris ini sudah menjadi ikon kontingen Britania Raya. Kemampuannya mengayuh sepeda di lintasan velodrome, beriringan dengan prestasinya di dunia catwalk. Banyak ‘proyek’ terkait dunia model yang menjadi garapannya. Meski menjadi andalan, ia kerap menuai kontroversi dan menyebut medali emas di Beijing menjadi hari yang paling menyedihkan buatnya.

Hope Solo Laba-laba sepak bola wanita. Julukan tersebut sangat tepat diberikan pada kiper timnas Amerika Serikat (AS) ini. Ia menjadi anggota keluarga besar pesepakbola terseksi di dunia. Ia meraih Golden Glove Award di Piala Dunia wanita terakhir. Dipastikan, timnas AS akan tergantung pada jiwa kepemimpinan dan pengalamannya.

Francesca Piccinini Keberadaannya di tengah pertandingan voli selalu menarik perhatian. Maklum, kostum yang dipakainya selalu selaras dengan bentuk tubuhnya yang sangat ideal dan proporsional. Di luar arena, ia pernah membuat kontroversi, saat berpose bugil di sebuah majalah pria dewasa Italia.

Aly Raisman Muda dan cerdas, plus cantik dan seksi. Empat ‘pilar’ tersebut membuat penampilannya di tengah arena senam. Siapapun akan terkesima dengan kualitas gerakan, yang dipadu pesona bentuk tubuhnya yang memang aduhai. Di luar arena, ia terkenal sebagai gadis yang cerdas dan selalu unggul di sekolah dalam bidang prestasi akademik.

Sumber: KOMPAS.com

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Kabar Berita dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s